Selasa, 04 Mei 2010

Tinggal Kenangan Malam yg begitu sepi sunyi senyap tnpa penghuni tanpa bintang tanpa bulan semua tak menampakkan wujud nya Aku duduk tersudut meratap


Tinggal Kenangan

Malam yg begitu sepi sunyi senyap tnpa penghuni tanpa bintang tanpa bulan semua tak menampakkan wujud nya Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit kisah cinta yang hanya tinggal kenangan kenangan yang sangat indah kenangan antara kau dan aku Ku sayang kau ku cinta kau ku rindu kau Kau pergi tinggal kan smua rasa itu kau pergi tinggal luka di hati ku pergi jauh dan tak kan pernah kembali tanpa perdulikan yang slalu merindukan mu Akan kah rasa ini ku buang jauh akan kah kenangan itu dapat mengobati ku mengobati smua perih karena ku merindukan mu Aku tak mengerti dengan smua ini aku tak tau apa yg sudah terjadi yang aku tau aku tlah kehilangan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar